Pelaku Begal Belur Hajar Massa

8

BP/IST
Sebuah rekaman video yang memperlihatkan diduga pelaku begal babak belur diamuk massa, viral di media sosisal (Medsos) Instagram.

Palembang, BP

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan diduga pelaku begal babak belur diamuk massa, viral di media sosisal (Medsos) Instagram.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Lorong Pakjo Kecamatan, Ilir Barat I Palembang tempatnya di depan kantor TVRI, diketau terjadi pada Selasa (23/3/21) dini hari. Videk tersebut viral setelah di unggah di akun Instagram @palembang_bedesau.

Baca:  Pelaku Pembunuh Janda Dua Anak Ditangkap

Video berdurasi 45 detik itu, terlihat seorang pemuda diduga begal ini dikelilingi oleh warga dengan posisi tertunduk meminta ampun.

Atas kejadian tersebut mendapatkan reaksi netizen.

“Jangan kasihan suruh Dio makan cabe burung banyak2 Bae abes itu tuh gosok di itunyo,” kata akun @cicik_put96.

“Lajukelah masa ke nian tapi inget jangan sampai mati cepet suruh mati pelan bae, gerem nian aku jingok dengan begal ini. Semoga begal lainya kelepek-kelepek cak ikan kurang banyu cak ini terutama,” cetus akun @irsyad_fadhil16.

Baca:  Gubernur Sentil Soal Begal dan Kebersihan Palembang

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Arlan Hidayat membenarkan telah mengamankan diduga pelaku begal. Saat ini pelaku sedang dalam interogasi anggota kami. “Nanti kami akan rilis,” katanya.#osk