Golkar Kota Palembang Gelar Muscam X Untuk Daerah Pemilihan VI

7

Palembang, BP–Dalam rangka konsolidasi partai tingkat kecamatan, DPD Partai Golkar Kota Palembang menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan X untuk Daerah Pemilihan VI (SU I, Kertapati dan Jakabaring) yang bertempat di Dermaga Kotaku Kelurahan 15 ULU Jakabaring Palembang, Sabtu (20/3/2021).

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan Musyawarah ini kita laksanakan yang merupakan agenda Partai setelah Munas, Musda Provinsi, Musda Kota/Kabupaten dan selanjutnya Muscam yang akan kita akan laksanakan hari ini untuk Kecamatan Jakabaring, SU I dan Kertapati.

Hadir pada pembukaan Muscam Dapil VI Kota Palembang Rubi Indiarta (Sekretaris DPD), tokoh masyarakat H. M. Toyib Akib, anggota fraksi Partai Golkar Feby Anggi Pratama, Lailata Ridha, Fahrie Adianto (selaku Korwil) beserta pengurus harian DPD Golkar Kota Palembang lainnya.

Korwil Dapil VI Fahrie Adianto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar yang telah berkenan untuk membuka Muscam Dapil VI dan kepada Kecamatan Jakabaring, SU I dan Kertapati saya ucapkan selamat melaksanakan Muscam dan mohon maaf atas segala kekurangan untuk acara hari ini, tutupnya.

Rangkaian Muscam secara maraton dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Rubi Indiarta dan menghasilkan Ketua terpilih untuk Kecamatan Jakabaring Fahrie Adianto, Kecamatan SU I Sobirin, Kecamatan Kertapati Rahmad Virdaus.

Acara Muscam ditutup oleh M. Hidayat dengan ditandai dengan pemukulan palu sidang namun sebelumnya M. Hidayat menyampaikan siap maju pada Pilkada 2024 untuk Walikota/Wakil Walikota Palembang dan mari kita perjuangkan bersama-sama dari sekarang.#rel