Ultimate magazine theme for WordPress.

SMB IV Turut Berduka Cita Atas Kepergian Ibunda Wakil Walikota Palembang

BP/DUDY OSKANDAR
Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jayo Wikramo, RM Fauwaz Diraja SH Mkn

Palembang, BP

Kabar duka datang dari keluarga besar Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Jumat (19/3), ibunda dari orang nomor dua di Kota Palembang, Hj. Ainun Binti HM Nasir dikabarkan meninggal dunia .Kabar tersebut disampaikan langsung akun sosial media Facebook pribadi adik kandung mantan Walikota Palembang, H. Romi Herton tersebut.

“Innalilahi wa innailaihi rooji’un telah meninggal dunia Ibunda kami Hj. Ainun Binti H.M Nasir, mohon dimaafkan segala kesalahan Ibunda kami semasa hidupnya dan alfatihah untuk almarhumah,” .

Baca Juga:  SMB IV Resmi Layangkan Surat Ke Menhan Prabowo Subianto, Minta BKB di Revitalisasi

Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV  Jaya Wikrama, RM Fauwaz Diraja SH Mkn mengucapkan bela sungkawa dan  berduka cita  atas  meninggalnya  Hj. Ainun Binti HM Nasir yang merupakan ibunda dari mantan Walikota Palembang H Romi Herton (Alm) dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

“ Kita turut berduka cita atas kepergian  seorang tokoh yang melahirkan generasi yang terbaik yang bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang, pak Romi dan Ibu Finda, semoga amal ibadah almarhumah diterima dan diberikan  diampunkan dosa –dosanya,”katanya.#osk

Baca Juga:  SMB IV Djayo Wikramo, RM Fauwaz Diraja Gelar Zikir Ratib Samman

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...