Peduli Permasalahan Bangsa: CPI Temui Dekan Syariah UIN RF

6

Palembang, BP

Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) kembali bersilaturahmi dengan salah satu Instansi Pendidikan yang ada di Kota Palembang yaitu Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Fatah. Pada Kamis,(19/3).

CPI disambut dengan hangat oleh Dr. H. Marsaid, MA selaku Dekan Fakultas Syariah/Hukum UIN RF.

“Kami sangat mendukung bila organisasi CPI memiliki kerjasama dalam hal seminar baik secara tatap muka ataupun secara online yang membahas mengenai isu-isu bangsa yang menyangkut syariah,” ujar Marsaid.

Baca:  Update Covid-19 Sumsel 6 Agustus: Positif 3.602, Sembuh 2.009, Meninggal 179

Adapun kedepannya pihak CPI akan segera mengadakan komunikasi lanjutan dengan pihak Fakultas Syariah UIN Raden Fatah mengenai isu-isu dan tema yang akan di angkat kedepannya.
“Kami senang sekali dengan respon positif ayahanda kami bapak Dekan Dr.Marsadi, MA maka setelah ini kami akan mengadakan komunikasi lanjutan terkait kerjasama,” ujar KGS.Ilham, selaku Ketua Umum CPI.

Baca:  Update 23 Juli Covid-19 Sumsel: Positif 3.165, Sembuh 1.526, Meninggal 144

Di akhir pertemuan Anggota CPI Muhammad Bobby yang merupakan alumni Fakultas Syariah UIN-RF memberikan cinderamata berupa tulisannya di salah satu media cetak kepada Dekan UIN Raden Fatah.#osk