Pembunuhan Janda di Hotel Rio di Rekonstruksi

8

BP/IST
Jajaran Polrestabas Palembang lakukan rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap seorang janda bernama Yuliana Hasyim (25), pada Selasa 5 Januari 2021 lalu.

Palembang, BP

Jajaran Polrestabas Palembang lakukan rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap seorang janda bernama Yuliana Hasyim (25), pada Selasa 5 Januari 2021 lalu.

Rekontruksi dilakukan di kamar No 625 hotel Rio di Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Rekonstruksi diperankan oleh tersangka Berry Saputra (23) sebanyak 37 adegan.

Baca:  Penjaga Masjid Jamik Kayuagung Tewas Ditikam Maling

Adegan pertama tersangka menghubungi korban melalui aplikasi Michat, adegan selanjutnya tersangka datang menuju ke hotel. Setelah itu ia menuju lantai ke lantai 6 mengetuk pintu kamar 625 lalau di bukai oleh korban kemudian masuk kedalam kamar.

Setelah masuk kedalam kamar tersangka memberikan uang kepada korban lalu mereka berdua pun melakukan hubungan badan, setelah melakukan itu tersangka duduk dibangku sambil merokok. Namu setelah korban mandi tersangka ingin mengulangi hubungan badan tapi di tolak oleh korban.

Baca:  2 Tahun Buron Kasus Pembunuhan di Lubuk Linggau, Ajie Ditangkap

Pada saat adegan ke 22 tersangka lalu menghabisi korban dengan cara membekap menggunakan baju korban. Sebelum meninggal dunia korban sempat berontak sebelum akhirnya Yulian pun meninggal dunia.

Kasumnit Riksa Unit Pidum Polrestabas Palembang Iptu Saroha Naibaho mengatakan, hari ini kami melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan perempuan di kamar hotel Rio. Dalam rekonstruksi dilakukan sebanyak 37 adegan diperan langsung oleh tersangka Berry Saputra.

Baca:  Polisi Gelar Rekonstruksi  11 Adegan Kasus Pembunuhan Rio Pambudi

“Rekontruksi dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas yang akan di serahkan ke Jaksaan. Diperan langasung oleh tersangka di lokasi kejadian,” katanya.#osk