Menolak Diajak Rujuk, Nenek 61 Tahun Dianiaya Mantan Suami

6

BP/IST
Mj saat lapor ke Polrestabes Palembang

Palembang, BP

UR nekat memukul mantan istrinya sendiri inisial Mj (61) saat sedang berjalan bersama cucu korban di Kecamatan Jakabaring, Selasa (14/3/) sekitar pukul 10.00.

Atas kejadian tersebut warga Kecamatan Kertapati Palembang melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.
Mj mentatakan, pada saat kejadian ia bersama cucunya lagi berjalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian datang terlapor dari belakang mendekati pelapor.
“Waktu kejadian dia ini meminta maaf kepada saya dengan maksud mengajak rujuk saya agar kembali kepadanya, namun saya menolak hal itu,” kata kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (17/3).
Namun terlapor tidak terima jawaban dari pelapor.
Hingga terlapor nekat menampar dan memukul di bagian perut serta mendorong pelapor hingga terjatuh.
“Mungkin dia tidak terima jawaban saya dan emosi, tanpa basa-basi lagi dia langsung menampar saya tapi tidak hanya menampar dia juga memukul saya di bagian perut yang disertai mendorong saya hingga terjatuh ke tanah,” katanya.
Namun pada saat kejadian ada orang datang dan langsung membawanya pergi dari TKP.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di bagian siku tangan kiri dan lutut kaki kiri.
Sementara itu untuk laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, dengan harapan terlapor dapat bertanggung jawab atas perbuatanannya.#osk
Baca:  Dipukul Suaminya Dalam Kamar Penginapan di Palembang, Istri Lapor Polisi