Ultimate magazine theme for WordPress.

Fraksi PKB DPRD Palembang di Rombak

BP/IST
Sutami Ismail

Palembang, BP

Alasan penyegaran, susunan Fraksi PKB DPRD Palembang di rombak, namun tetap mengakomodir susunan pengurus sebelumnya.
Salah satu anggota fraksi PKB DPRD Palembang Achmad Nawawi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PKB, mengatakan, ia menerima keputusan partai untuk mengubah susunan piminan fraksi PKB.
“Itu kan keputusan partai. Saya pasti terima, kita taat dan patuh dengan keputusan partai. Apalagi yang memimpin fraksi sekarang adalah ketua DPC, wajarlah,” kata Nawawi, saat dibincangi Rabu, (17/3).
Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Palembang, Sutami Ismail mengatakan, perubahan dalam susunan fraksi merupakan hal biasa. Terlebih, jabatan yang lama sudah berlangsung selama 1,5 tahun.
“Biasa perubahan. Untuk penyegaran, karena sudah 1,5 tahun. Kita tetap mengakomodir pimpinan fraksi yang lama,” katanya.
Dengan adanya perubahan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai ketua DPC PKB Palembang ini berharap, ke depan ada langkah positif dari fraksi.
“Tentu kita harap ke depan lebih baik,” pungkasnya.
Berikut susunan fraksi PKB DPRD Palembang, ketua Sutami Ismail sebelumnya anggota fraksi, wakil ketua Endar Himawan sebelumnya ketua fraksi.
Selanjutnya, sekretaris Harya Pratystha tetap jabatan lama, Bendahara Siti Suhaepah tetap jabatan lama.
Kemudian, anggota Achmad Nawawi sebelumnya menjabat sebgai wakil ketua fraksi dan terakhir anggota Firmansyah Hadi sebagai anggota.#osk
Baca Juga:  DPRD Sumsel Setuju Palembang Ilir Harus Dilestarikan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...