Pangdam II Sriwijaya Pimpin Rapim Kodam

9

Palembang, BP

Sebagai tindak lanjut Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, Kodam II/Swj menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj sekaligus Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Kodam II/Swj TA 2021._

_*Rapim Kodam II/Swj tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Selasa (16/3) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Adapun tema yang diusung dalam Rapim Kodam II/Swj TA 2021 kali ini adalah¬† Membangun Kodam II/Swj Yang Adaptif”.

Baca:  Pangdam II Swj Berangkatkan Umroh 55 Prajurit Dan PNS Berprestasi

Seperti pada tahun sebelumnya, Rapim Kodam II/Swj TA 2021 kali ini diselenggarakan melalui jarak jauh atau Video Conference (Vidcon) dan diikuti oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Danrem, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Dan/Ka Balakdam II/Swj, para Dandim, para Danyon, dan para Komandan Detasemen satuan jajaran Kodam II/Swj.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim tersebut adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2020 dan merupakan bagian dari perencanaan pelaksanaan Program Anggaran Kodam II/Swj Tahun Anggaran 2021.

Baca:  Pendam II Sriwijaya Beri Bingkisan Ke Panti Asuhan

Sedangkan sasarannya adalah terwujudnya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak unsur pimpinan Kodam II/Swj dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj selaku Kotamabin serta terwujudnya komitmen unsur pimpinan Kodam II/Swj untuk mencapai kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodam II/Swj pada tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj meminta kepada seluruh jajarannya agar memanfaatkan kegiatan Rapim tersebut dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan komunikasi dua arah, sehingga kegiatan Rapim tersebut bermanfaat dan dapat diimplementasikan dalam penjabaran Program Kerja dan Anggaran TA 2021 di satuan masing-masing.

Baca:  Patroli Gabungan TNI-POLRI Dan Pemda Siap Amankan Gereja Jelang Perayaan Paskah 2021 di Kota Palembang

Selain diisi dengan paparan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA 2020 yang disampaikan oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, dalam Rapim tersebut juga disampaikan paparan Program Kerja dan Anggaran TA 2021 oleh para Asisten selaku Waslakgiat serta penyampaian Program Kerja dan Anggaran TA 2021 bidang Pengawasan oleh Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo.#osk