Massa MMK Provinsi Sumsel Pertanyakan Kinerja Walikota Palembang 

14

BP/IST
Sejumlah   orang dari Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di kantor Walikota Palembang, Selasa (16/3).

Palembang, BP

Sejumlah  orang dari Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar demo di kantor Walikota Palembang, Selasa (16/3).

Masaa mempertanyakan kinerja dan keberadaan Walikota Palembang H Harnojoyo yang sudah dua tahun ini tidak masuk kantor di kantor Walikota Palembang.
“Kita lihat dalam dua tahun terakhir  mungkin bisa dihitung dengan jari pak Walikota masuk kantor Walikota, jadi bagaimana mau bangun kota Palembang, pak Harno jarang masuk,” kata Ketua MMK Provinsi Sumsel Aripin Kalender saat orasi.
Dan isu yang berkembang menurut Aripin, Walikota Harnojoyo membangun di Tanjung Sakti, Lahat yaitu membangun tempat wisata.
“Bukannya kota Palembang yang dibangun, jadi masyarakat miskin kota dengan Prokes kesehatan mempertanyakan hal tersebut,” katanya.
Masaa akhirnya diterima  oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pendapatan Daerah, Hukum dan HAM, Altur Febriansyah yang berjanji akan menyampaikan aspirasi massa MMK Provinsi Sumsel ke Walikota Palembang H Harnojoyo.#osk
Baca:  Anggota DPRD Sumsel Dapil VI  Sebut Kabupaten Muaraenim  Perlu Buat Komplek Perkantoran Terpadu