Ultimate magazine theme for WordPress.

Promosikan Gambo, Muba Sabet Stand Terbaik Pameran di Bandung

Bandung, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dispopar Kab. Muba meraih juara pertama untuk kategori stand terbaik pada pameran Bandung Explore Wisata Indonesia Tahun 2021 di arena pameran Mall Citi Walk, Jalan Braga, Bandung, Minggu (14/3/2021) sore.

Dalam kegiatan ini, Pemkab Muba membawa produk unggulan Eco Fashion Gambo Muba dan mempromosikan potensi pariwisata dan event-event Kabupaten Muba.

Sang Inovator Gambo Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza mengungkapkan merasa senang dan bangga karena produk unggulan Kabupaten Mudi Banyuasin berhasil menarik perhatian juri dan warga Kota Bandung.

“Saya senang dan bangga dengan kegiatan pameran ini karena produk unggulan Kab. Muba menjadi penunjang keberhasilan Pemkab Muba, dalam hal ini melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata pada kegiatan pameran di Bandung sebagai stand terbaik pertama,” ujarnya.

Baca:  Update COVID-19 Muba: Bertambah 25 Kasus Sembuh, 43 Positif, 5 Meninggal Dunia

“Ini menjadi salah satu penanda bahwa materi pameran yang telah kita rencanakan bersama ini bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya, dan hal tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Musi Banyuasin,” katanya lagi.

Sementara di tempat terpisah, Muhammad Fariz, SSTP, MM, Kadispopar Muba mengatakan, “alhamdulillah, Muba meraih penghargaan stand terbaik pertama dalam gelaran pameran Bandung Explore Wisata Indonesia tahun 2021. Terima kasih diucapkan kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda, dan Ibu Ketua PKK Muba Sang Inovator Gambo yang telah mengarahkan dan mendukung gelaran kegiatan ini, juga kepada seluruh jajaran Dispopar Muba yang ikut terlibat di dalamnya. Ini membuktikan bahwa Pemkab Muba mampu menampilkan materi dan promosi terbaiknya dalam pameran ini,” ujar suami dari alumni Putri Sumsel 2010 ini.

Baca:  Dengan Berat Hati, Bupati Dodi Reza Imbau Warga Muba di Perantauan untuk Tidak Pulang Kampung

Diketahui, pada pameran yang digelar selama tiga hari, sejak Jumat (12/3/2021) hingga Minggu (14/3/2021), Kabupaten Musi Banyuasin dengan inovasi produk gambo dan keramahan-tamahan kuyung kupek Muba berhasil menyisihkan stand peserta pameran lainnya yang menampilkan berbagai program dan produk unggulan daerahnya.

Di akhir acara, pihak panitia menyerahkan secara langsung plakat penghargaannya serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta.#

Baca:  Wajibkan Pedagang di Muba Miliki Timbangan Akurat
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...