PLH Bupati OKU Shalat Isya Bersama Forkompimda Sekaligus Doakan Alm H Kuryana Azis  

5

Plh Bupati OKU Edward Candra menyampaikan dambutan mewakili al musobah.

Baturaja, BP – Plh Bupati OKU Edward Candra mengikuti Shalat Isya berjamaah Sekaligus Takziah malam ke 7 Atas Meninggalnya Alm H Kuryana Azis (Bupati Ogan Komering Ulu) di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (14/32021) malam.

Sambutan Ahli Musibah diwakili oleh Plh Bupati OKU Edward Candra menyampaikan ucapan terima kasih Kepada semua pihak yang dengan penuh keikhlasan mendoakan Alm. Ayahanda H Kuryana Azis.

Baca:  PLH Bupati OKU Tutup Kegiatan STQ ke-26

Diketahui beliau baru 11 hari dilantik untuk melanjutkan pengabdian dalam memimpin Kabupaten OKU, namun takdir Allah SWT tidak bisa kita hindari. Banyak kenangan yang tak terlupakan dari Beliau untuk memajukan Kabupaten OKU semoga kerja keras beliau dapat menjadi amal ibadah dan beliau ditempatkan di sisi yang terbaik Allah SWT.

“Berharap kiranya semua dapat mengikhlasan dan memaafkan kesalahan dan kekhilafan Alm. Ayahanda H Kuryana Azis semasa Hidupnya dan terus mendoakan beliau. Mari kita berikan yang terbaik kepada Alm. Ayahanda Kita H Kuryana Azis dengan melanjutkan cita-cita beliau untuk memajukan Kabupaten OKU,” tutup Edward Candra.

Baca:  PLH Bupati OKU Buka Musrenbang

Acara dilanjutkan dengan Peramalan-peramalan oleh petugas, antara lain Pembacaan Fatihah Khusus H Admiati Somad Ketua MUI OKU, Pembacaan Surah Yasin Ustadz Al Amin Pembacaan Tahlil Ustadz H. Syarifudin Doa Admiati Somad Ketua MUI OKU.

Acara dihadiri Forkopimda OKU, Anggota DPRD OKU, Sekda, Asisten, Staf Ahli, OPD, Para Kabag, Camat, Lurah, Kades, Ketua MUI OKU, Ketua KONI, Ketua TPKK OKU, Ketua DWP OKU, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KPU, Bawaslu, Para Pengurus Parpol serta undangan lainnya. #yan

Baca:  PLH Bupati OKU Tinjau Pasar Atas Baturaja yang Terkesan Semerawut