Pasar Lemabang Kaget: Nasi Enak, Banyak, dan Bersih Cuma Seribu Rupiah

6

Palembang, BP

Pelanggan pasar Lembang mendapati rezeki yang tidak diduga saat Dewan Pimpinan Pusat Cakrawala Perjuangan Indonesia (DPP CPI) menyambangi pasar Lemabang, pada, Minggu(14/3).

Program mingguan yang bernama Sirah (Nasi Seribu Rupiah) yang bekerja sama dengan Yayasan Klepe Dhuafa hadir ditengah-tengah warga yang sedang penat beraktifitas, Sirah kali ini merupakan kali ke-11 dan dengan nasi serta lauk pauk yang tetap lengkap, enak, dan bersih.

Baca:  Tersandung Kasus Narkoba dan Disersi, 14 Polisi Dalam Jajaran Polda Sumsel Resmi di Pecat

“Disetiap nasi yang kami bagikan, kami selalu menjaga cita rasa dan kebersihan,” ungkap Fadel Ibrahim sekalu Panitia Sirah.

Tidak sampai satu jam sejak lapak dibuka, nasi yang dihidangkan oleh DPP CPI telah habis oleh masyarakat yang tetap memakai protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Ya, walaupun ramai warga tetap patuh dengan protokol kesehatan serta kami juga membagikan masker kepada warga pasar” ungkap Ramadhan selaku Korlap Sirah ke-11.

Baca:  "Jadi Tolong Saling Menghargai”

Saat diwawancarai salah seorang warga bernama Mukti mengatakan, jika kegiatan sirah ini membuat kaget warga. “Tekejut aku pas tau ado nasi seribu rupiah, langsung kuajak galo wong laen untuk rameken,” ungkapnya.#osk