Ultimate magazine theme for WordPress.

Joko Siswanto, Pengamat Sosial Politik Sumsel Meninggal Dunia

Poto: Joko Siswanto

Palembang, BP

Drs Joko Siswanto Msi, dosen senior yang juga pengamat ilmu sosial politik  serta Dosen Fisip Universitas Sriwijaya (Unsri) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sabtu (13/3) sekitar pukul 14.00 karena sakit.

Rencananya, jenazah Ki Joko Siswanto akan dibawa ke Yogjakarta, sesuai amanatnya sebelum meninggal dunia.

Baca Juga:  "Maafkan Kami...Sang Guru....:

Rektor Universitas Tamansiswa Palembang, Dr. Azwar Agus, SH.,M.Hum membenarkan hal tersebut.

“ Malam ini kami melakukan yasinan di Universitas Taman Siswa Palembang, silahkan kalau bisa bergabung,” katanya saat  mengikuti webinar penjemputan jenasah Drs Joko Siswanto Msi di RSMH Palembang.

Sebelumnya, almarhum yang memiliki nama lengkap Drs. Joko Siswanto M.Si, juga pernah menjabat posisi rektor Unitas Periode 2016-2020.

Baca Juga:  Peringatan 17 Agustus Di Palembang , Mahasiswa FH Unsri Kunjungi Tugu Perang Lima Hari Lima Malam

Posisi itu selanjutnya digantikan Dr. Azwar Agus, SH.,M.Hum yang kini menjabat Rektor Unitas Palembang periode 2020-2025.

Pelepasan jenasah Joko Siswanto dipimpin oleh Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Anis Sagap di kamar mayat RSMH Palembang untuk selanjutnya jenasah dibawa ke Yogyakarta  melalui jalan darat sekitar pukul 19.30.

Joko Siswanto, pria kelahiran Bantul, 5 Juni 1957 yang menyelesaikan pendidikan S1, Ilmu Pemerintahan Universitas Gajah Mada (UGM) tahun 1983 dan Pendidiakn S2 – Ilmu Pemerintahan UGM tahun 1994, tersebut mengejutkan banyak orang yang mengenalnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...