Agus Sutikno Usul DPP PPP Serius Kawal Muswil Agar Tepat Waktu

26

 

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

Pasca Muktamar IX kepengurusan DPP PPP dan setelah mendapatkan pengesahan SK DPP PPP dari Kemenkumham RI , PPP menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PPP membahas Pedoman Organisasi (PO) Permusyawaratan Muswil Muscab dan Musancab, Jumat (12/3) di Hotel Pullman,  Jakarta.

Ketua umum PPP Suharso dalam pembukaan menjelaskan bahwa pasca muktamar dan keluarnya SK DPP tugas berikutnya adalah segera melaksanakanMuswil Muscab diseluruh Indonesia dengan batas waktu sampai dengan bulan juni 2021 hal ini penting untuk menghadapi verifikasi dan validasi parpol peserta pemilu 2024 mendatang.

Baca:  Gudang Senjata Mako Sat Brimob Polda Sumsel Meledak, Kabid Humas Polda Sumsel: “Itu Bukan Bom, Tapi Petasan Yang Terbakar”

Sedangkan Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)Agus Sutikno dalam pandanganya disidang rapimnas menegaskan bahwa PO sangat dibutuhkan sebagai acuan dalam permusyawaratan yg mengacu pada AD ART hasil muktamar IX.

“Berkaitan dengan Muswil DPW PPP Sumsel saat ini telah siap melaksanakan sesuai dengan PO hasil Rapimnas direncanakan Muswil ajan digelar awal april 21 hal ini sesuai dengan ketentuan persyaratan tentang waktu, ” kata mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini.

Baca:  Pilkada Serentak Tahun 2020, 7 KPU Kabupaten di Sumsel Terpaksa Pangkas Anggaran

Agus Sutikno mengusulkan dan meminta DPP PPP secara serius mengawal pelaksanaan muswil agar target waktu dapat terpenuhi sehingga fokus berikutnya adalah menghadapi verifikasi validasi.

Untuk muswil muscab se Sumsel, Agus [dropcap][/dropcap][divider] mempersilahkan kepada seluruh kader yg telah kriteria PO untuk mengambil  bagian dalam suksesi kepemimpinan baik tingkat DPW maupun DPC  tentu dengan niat membangun partai dan menjaga soliditas.#osk

Baca:  Survey LKPI: Elektabilitas Hendra Gunawan Teratas Dibanding Kandidat Lain di Musi Rawas