Ultimate magazine theme for WordPress.

Dikabarkan Hilang, Anak dan Istri  Andi Ditemukan

BP/IST
Andi (41), yang tak lain adalah suami dari Ririn

Palembang, BP

Setelah hampir satu pekan tidak ada kabar usai naik travel dari Palembang tujuan Tanjung Enim pada (6/3) sekitar pukul 12.00 lalu, akhirnya Ririn Tamara (24) memberikan kabar kepada keluarganya.

Andi (41), yang tak lain adalah suami dari Ririn mengatakan, kronologi kejadian pada saat istrinya tidak ada kabar setelah berangkat ke Tanjung Enim dari Palembang.

Ia menjelaskan, pada saat berangkat, ternyata istri dan kedua anaknya di perjalanan stop dan mampir ke rumah kakak angkatnya untuk kondangan di Desa Meranjat, Kabupaten Ogan Ilir.

“Dia stop di sana dan tidak memberikan kabar kepada kami karena buru-buru dan sudah tidak lama bertemu dengan kakak angkatnya di sana,” kata Andi Jumat (12/3).

Baca Juga:  Luka Senjata Tajam Banyak di Tubuh Korban Mutilasi Ogan Ilir

Menurutnya karena sibuk dengan kegiatan di tempat kakak angkatnya, Ririn tidak sempat memberikan kabar hingga handphonya tercecer dan tidak tahu kemana.

“Selama beberapa hari disana dia tidak bisa memberi kabar kepada kami karena dia dan orang di Desa Meranjat itu tidak punya kontak kami,” katanya.

Kemudian Ririn dan kedua anaknya diantar ke rumah waknya ke Gelumbang Kabupaten Muaraenim.

Baca Juga:  Dodi DJ Tewas di Warung Kopi

“Tadi malam pada hari Kamis (11/3) sekitar pukul 19.30, Ririn memberi kabar kalau mereka berada di sana dalam keadaan sehat,” katanya.

Mendapatkan kabar tersebut tentunya Andi sangat senang apalagi istri dan kedua anaknya dalam keadaan sehat.

Disinggung mengenai sopir travel yang membawa anak dan istrinya pada saat kejadian, Andi meminta maaf yang sebesar-besarnya baik kepada supir travel tersebut maupun supir travel lainnya.

“Karena panik kami sempat menyebutkan BG dan jenis mobil yang membawa istri dan kedua anak saya,” katanya.

Baca Juga:  Kasipers dan Kasiren Korem 044 Gapo Pantau Pelaksanaan Pilkada di OKU, OKU Timur dan OKU Selatan

Sebelumnya diberitakan, Istri dan dua anaknya hilang pada saat menaiki travel tujuan Tanjung Enim, Andi Yazib (41) mendatangi Polrestabes Palembang.

Kejadian bermula pada saat ketiga korban yang diketahui bernama Ririn Tamara (24) yaitu istri Andi, Muhammad Rizki Islami (3), dan Raisya Sakira Islamiah (1) diantar ibunya dan juga keluarganya menaiki bentor dari rumah mertua Andi di jalan KI Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati menuju Jalan KI Meragon untuk berangkat menggunakan mobil travel Avanza warna hitam.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...