PKP Indonesia Mau Belajar Kesuksesan Gerindra di Sumsel

8

Palembang, BP

Belajar bisa dari mana saja. Bahkan ada pepatah yang mengatakan, belajarlah hingga ke negeri China.

Pemahaman itu yang dianut PKP Indonesia Sumsel di bawah kepemimpinan  Yusmah Reza Zaini. PKP Indonesia Sumsel mau belajar dari Partai Gerindra untuk bisa berkontribusi positif bagi kemajuan provinsi.

“Kami mau banyak belajar dari Partai Gerindra yang tahun 2019 lalu sukses di Sumsel,” kata Reza saat melakukan kunjungan ke DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (8/3).

Baca:  DPRD dan Pemprov Sumsel Susun Skema Penambahan Alokasi Anggaran Insentif Tenaga Kesehatan di Sumsel

Ucapan Reza memang betul. Pemilu legislatif yang lalu, Gerindra berhasil menjadi pimpinan DPRD Sumsel. Bahkan ada 10 kader-kadernya yang juga duduk sebagai pimpinan dewan di tingkat kabupaten dan kota.

“Kami, anak-anak muda ini, ingin bisa menjalin hubungan yang harmonis antar partai sehingga kami bisa belajar ke depan,” ucap Reza sebagai pimpinan delegasi.

Baca:  Agus Sutikno Usul DPP PPP Serius Kawal Muswil Agar Tepat Waktu

Reza dan delegasi PKP Indonesia Sumsel diterima langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi. Dia didampingi Sekretaris Sujarwoto, Ketua OKK, serta Pengurus Partai Gerindra Sumsel lainnya. Pertemuan ini terjadi di kantor DPD Gerindra Sumsel, Senin 8 Maret 2021.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman PKP Indonesia, mungkin ini pertama kali untuk saling mengenal sesama Partai,” ungkap wanita yang akrab disapa Cici ini.

Baca:  52 Tersangka Narkoba Ditangkap Ditres Narkoba dan Jajaran Polres Polda Sumsel

“Mudah-mudahan PKP-Indonesia dengan kerja keras, kita bersama sama Insya Allah dengan niat baik dapat membangun daerah ini khususnya Sumsel ke depannya,” kata Cici.#osk