Ketua DPRD Sumsel Berharap Gedung DPRD Sumsel Tetap Dipertahankan

12

BP/IST
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selata (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati mengakui sempat mendengar rencana pemindahan kantor DPRD Sumsel ke  daerah Keramasan  namun sampai saat ini pihaknya belum ada komunikasi kearah sana.

“ Malahan kami sedang mengajukan  anggaran untuk kita merancang pemugaran kantor DPRD Sumsel ini, karena kantor DPRD Sumsel ini menjadi  heritage, bahwa ini tonggak sejarah beberapa parlemen sudah disini,  jangan sampai ini menjadi sia-sia,”  kata politisi Partai Golkar ini, Selasa (9/3).

Baca:  Tambah 37 Kasus di 22 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 3.149

 

Anita malah berharap kantor DPRD Sumsel ini harus tetap di pertahankan.

 

Senada dikemukakan  Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban .

“ Kita tidak bicara  soal pemindahan  tapi kebijakan, kalau kebijakan itu  dampaknya lebih baik, kenapa tidak , kita nih kalau yang baik nak di dukung , itu yang paling pokok,” katanya Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel , Ramadhan S Basyeban.

Baca:  Bantu Masyarakat Berdampak Pandemi Wabah Corona , Forwida Sumsel Bagikan Paket Sembako

 

Ramadhan memastikan belum ada pembicaraan resmi mengenai rencana pemindahan nantinya kantor DPRD Sumsel di kawasan Kramasan.

 

“ Nak resmi tuh nak besurat , artinya nak audiensi , sepanjang  yang aku ketahui belum ada tapi yang jelas , kalau untuk kepentingan bersama  untuk kebaikan, kenapa tidak , DPRD ini selalu mendukung semua kebijakan pemerintah daerah, tidak ada satupun kebijakan yang baik itu  tidak didukung, 100 persen di dukung, apalagi sekwan,” katanya.

Baca:  Agus Sutikno Diprediksi Kembali Pimpin PPP Sumsel , Bagindo Togar: Lakukan Pembaharuan Program dan Susunan Pengurus

 

Apalagi dia melihat gedung DPRD Sumsel saat ini memiliki nilai-nilai  historis.

“ Ya DPRD ini jelas mendukung  apa-apa upaya yang dilakukan  oleh Pemerintah Daerah,” katanya.#osk