PPP  Sumsel  Tetap konsisten, Lolos Verifikasi Bagian Yang Harus Sama-Sama di Perjuangkan

5

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan konsolidasi, pembinaan  dalam rangka mempersiapkan  diri untuk administrasi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam pekan ini, pihak DPW PPP Provinsi Sumsel akan melakukan konsolidasi di DPC PPP Kabupaten OKU, sehingga dengan demikian sudah 9 DPC PPP di Sumsel yang telah melakukan kondolisasi.

Baca:  Kapolda Sumsel Pimpin Bakti Sosial di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo Palembang

“ Intinya ditengah-tengah kondisi saat ini , PPP Provinsi Sumatera Selatan tetap konsisten , bahwa lolos verifikasi itu menjadi bagian yang harus sama-sama di perjuangkan,” kata Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno ketika ditemui di DPW PPP Provinsi Sumsel, Senin (8/3).

Ini menurut Agus membuktikan PPP Provinsi Sumsel dan jajaran tidak main-main karena itu adalah syarat untuk ikut pemilu.

Baca:  Kapolda Sumsel Minta Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

“ Sekaligus kondolidasi di DPC PPP Kabupaten OKU itu sekaligus peletakan batu pertama  pembangunan kantor DPC PPP Kabupaten OKU,” katanya.

Menurut mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD ini, menambahkan  pengalaman menunjukkan bahwa dibutuhkan  kekompakan dan  sinergi dari pusat sampai daerah  didalam melakukan  kegiatan-kegiatan partai yang berdampak menaikkan elektoral.#osk

 

Baca:  DPRD Sumsel Klaim Sudah Hasilkan 6 Perda Hak Inisiatif