Minggu Pertama Maret, Polda  Sumsel  Ungkap  46 Kasus  Narkoba

3

BP/IST
Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi, MM

Palembang, BP

Walaupun masa Pandemi Covid-19, Dit Res Narkoba dan Dit Reskrimum Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  serta Polres dan Polrestabes jajaran masih melakukan pengungkapan terhadap kasus-kasus yang terjadi khususnya kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan Tindak Pidana Narkoba .

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi, MM  mengatakan, pada minggu Pertama Bulan Maret 2021 Dit Res Narkoba Polda Sumsel dan Polres dan Polrestabes jajaran berhasil mengungkap kasus sebanyak 46 kasus  narkoba dan menangkap sebanyak 59 tersangka, dari 59 tersangka tersebut terdiri dari pengedar 39 orang, pemakai 21 orang.

Baca:  Kapolda Sumsel Bagikan Beras dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Berdampak Covid-19

“Sedangkan barang bukti yang disita sebanyak sabu 4482,76 gram, Ganja 9070,48 gram, Ekstasi 373 Butir,” kata Senin (8/3).

Dari segi kuantitas urutan laporan polisi (LP) terbanyak yakni Polrestabes Palembang 8 LP, Dit Res Narkoba, Polres Banyuasin, Muara Enim, dan OKU Timur dengan 4 LP ,Polres OKI dan Polres Prabumulih masing_masing 3 LP.

Dari barang bukti narkoba yang disita (Shabu, Ganja, Ekstasi) Maka Dit Res Narkoba Polda Sumsel telah berhasil menyelamatkan sebanyak 72.944 anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.#osk

Baca:  Anggota DPRD Sumsel Dapil VI  Sebut Kabupaten Muaraenim  Perlu Buat Komplek Perkantoran Terpadu