Ultimate magazine theme for WordPress.

Mayat Pria Penuh Bacokan Dalam Rawa Pemulutan Di Otopsi

BP/IST
Jenasah Ian Saputra (31) warga Dusun IV Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir yang ditemukan di rawa-rawa Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel pada Minggu (7/3) ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya.

Palembang, BP

Jenasah Ian Saputra (31) warga Dusun IV Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir (OI)  yang ditemukan di rawa-rawa Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten  OI Sumsel pada Minggu (7/3) ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya.

Mayat korban dibawa ke ke RS Polri M Hasan Bhayangkara , Palembang, Senin (8/3) untuk dilakukan visum. Dokter Forensik RS Polri M Hasan melakukan visum luar terhadap korban.

Dokter Forensik RS Polri M Hasan Palembang, dr Indra Nasution SpF mengatakan,  visum terhadap korban sudah dilakukan. Dari visum, ada luka bekas bacok di tubuh korban.

Luka bacokan, ditemukan di kedua tangan, kepala di bagian belakang, dan punggung korban. Luka yang paling parah, ada di bagian kepala korban.

“Dari visum, diduga korban ini meninggal karena bacokan di bagian kepala. Karena, tulang tengkorak korban sampai pecah,” kata Indra.

Selain bagian badan dan kepala, bagian telinga serta pipi korban juga mengalami luka bacokan. Setidaknya, ada lima luka bacok yang dialami korban. Di tubuh korban, tidak ditemukan hantaman benda tumpul.

“Diperkirakan, korban ini sudah meninggal enam jam. Saat di buang ke rawa, korban sudah dalam keadaan meninggal,” katanya.

Dari pihak keluarga, tidak ada yang ingin memberikan komentar terkait dugaan pembunuhan yang dialami korban. Semuanya lebih memilih diam. #osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...