Ultimate magazine theme for WordPress.

Kejati Sumsel Tetapkan Dua Tersangka Kasus Masjid Sriwijaya

BP/IST
Mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya tahun 2015-2018, Eddy Hermanto

Palembang, BP

Dua saksi ditetapkan sebagai tersangka kasus perkara dugaan korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya, Senin (8/3). 

Dua tersangka tersebut ialah Ir H Eddy Hermanto selaku mantan Kepala Dinas PUCK Pemprov Sumsel sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan Ir Dwi Kridayani MM selaku Kuasa KSO PT Brantas Abipraya PT Yodya Karya.

Mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya tahun 2015-2018, Eddy Hermanto, saat ditemui usai diperiksa oleh Kejati Sumsel, Senin (8/3) mengaku dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka bersama satu nama kontraktor.

Baca:  # Jokowi Diminta Revisi UU Tindak Pidana Korupsi

“Benar saya ditetapkan sebagai tersangka bersama satu orang dari pihak kontraktor. Untuk itu kedepan saya akan siapkan semuanya. Saya siap perang,” kata  Eddy, Senin (8/3)

Ia juga menerangkan bahwa dirinya tidak kaget bila ditetapkan sebagai tersangka. Dan ia juga mengaku sudah dikabarkan sejak tiga bulan yang lalu.

“Tidak kaget dan saya sudah siap untuk diperiksa lebih lanjut, saya siap perang dalam hal ini,” katanya.

Ia menegaskan bahwa dalam perkara ini dirinya hanyalah korban atas konspirasi antar sesama mereka. “Ini kan ada dua periode, saya memegang termin kerja 1 sampai 3, sementara termin 4 sampai 6 masa saya yang nanggung,” katanya.

Baca:  # Jokowi Diminta Revisi UU Tindak Pidana Korupsi

Namun disinggung mengenai apakah ada konspirasi politik, dirinya menegaskan tidak ada konspirasi antara gajah dengan gajah.

“Kalau politik pemerintahan tidak ada ini hanya konspirasi antar sesama saja dan saya jadi korbannya karena saya kepala pembangunannya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...