Ultimate magazine theme for WordPress.

UNIQLO Hadir di Palembang Dengan Konsep Lifewear

Palembang, BP–Sebagai merek pakaian terkenal yang berasal dari Jepang, UNIQLO hadir di Kota Palembang untuk pertama kali. Opening akan dilakukan 11 Maret di gerai Palembang Icon Mall lantai UG, dengan menghadirkan fashion dengan konsep lifewear elegan dan modern.

Marketing UNIQLO Indonesia, Darlyss Yabes mengatakan, UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Fast Retailing merupakan merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

“Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia. Di Indonesia sudah memiliki 35 toko dan Palembang merupakan toko ke 36 dan kedepannya UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini,” katanya juga didampingi Marketing & Public Relations UNIQLO Indonesia Ulia Rachmawati, dan Store Manager Uniglo Icon, Wida, Jumat (5/3/2021).

Diyakini merek ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat terhadap fashion yang digunakan dan terus berkembang saat ini. “Uniqlo berkomitmen menjalankan usahanya. Untuk itu, Kami akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada lifewear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat,” katanya.

Dengan mengusung konsep Lifewear untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berusaha mengadopsi budaya Jepang dengan ciri busana yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

“LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu,” katanya.

Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

“LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik,” katanya. #pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...