Kekagetan di Pasar Cinde

7

Palembang, BP

Minggu (7/3)  di pasar cinde mendadak riuh gembira, sebab kehadiran Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) di tengah-tengah pasar, di Pasar Cinde.

CPI hadir membawa program Sirah (Nasi Seribu Rupiah) bekerjasama dengan Yayasan Klepe Dhuafa, dengan menjual nasi yang porsi nya besar dan lauknya lengkap sebarga seribu rupiah sontak membuat orang-orang di sekitar lokasi kaget dan berdatangan.

Baca:  KPU Kota Palembang Bidik Pemilih Pemula Di Kampus

“Antusias nya tinggi, kami kaget mereka pun kaget,” kata  Kgs. Ilham selaku ketua umum CPI.

Sirah yang dilakukan di Pasar Cinde ini merupakan kali ke-9 CPI menyelenggarakan Sirah. Ramadhan selaku Koordinator Lapangan mangatakan bahwa, Pasar Cinde merupakan lokasi strategis untuk menyelenggarakan kegiatan sosial karena masyarakat nya yang padat dan banyak pekerja yang mengadu nasib.

Baca:  Soal Vaksin Covid-19 Untuk Wartawan Sumsel , Gubernur Akan Minta Data Dari PWI Sumsel

Anton, salah satu warga yang sedang ke Pasar Cinde untuk mencari barang bekas mengatakan terkejut dengan sirah. “Tadi tu aku lagi nyari barang bekas kujingok ado rame-rame banyak nian laju melok pulo,” ungkapnya.

Dibalik keramaian antrian acara Sirah, CPI juga mengedukasi masyarakat untuk patuh dan taat dengan protokol kesehatan.#osk

Baca:  Polairud Polda Sumsel Rayakan HUT ke- 70