Ultimate magazine theme for WordPress.

Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV

BP/IST
Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di parkiran warnet Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni oleh dua pelaku berhasil terekam kamera CCTV .

Palembang, BP

Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di parkiran warnet Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni oleh dua pelaku berhasil terekam kamera CCTV .

Pelaku sempat menggasak satu unit sepeda motor Beat Nopol BG 3616 ACT milik seorang pelajar berusia 16 tahun, Kamis (4/3), sekitar pukul 22.15.

Tak terima sepeda motor anaknya dicuri, Hidayanti (38), ibu korban melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (7/3).

Baca:  Dua dari Tiga Komplotan Curanmor di Palembang di Tembak

“Waktu kejadian, anak saya sedang mengerjakan tigas sekolahnya di warnat itu. Motornya diparkirkan di depan warnet, saat mau pulang motornya sudah hilang,” terang Hidayanti, warga Jalan Mayor Zen, Lorong Lama Laut, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang,

Saat sepeda motor putranya hilang, kata ibu muda ini, suasan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepi, sehingga korban tidak ada tempat bertanya. “Di parkiran warnet ada tiga motor, tapi hanya motor anak saya yang dicuri,” katanya.

Baca:  Larikan Motor Tempatnya Bekerja, Farid Diamankan

Lalu korban meminta izin kepada pemilik warnet untuk melihat rekaman CCTV yang ada di TKP.  “Dalam rekaman itu, ternyata motor anak saya dicuri oleh dua pelaku yang datang menggunakan motor metik dan memakai helm,” katanya.

Menurutnya satu pelaku bertugas mengawasi situasi di sekitar TKP, dan temannya mengambil motor korban. “Kejadiannya cukup cepat, hanya dalam hitungan dua menit motor anak saya berhasil dibawa kabur,” ujarnya seraya mengatakan, saat kejadian anaknya berada di lantai dua warnet.

Baca:  Dua Pelaku Curanmor Ditembak

Sementara, laporan korban telah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, dan akan ditindak lanjuti Unit Reskrim. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...