Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Sumsel, Pangdam dan Kapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Bagi Pedagang Pasar Cinde

Palembang, BP

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., meninjau pelaksanaan vaksin bagi para pedagang di Pasar Cinde, Rabu (3/3) pagi, di halaman Kantor Bank Mandiri Pasar Cinde Jln. Jenderal Sudirman 24 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintah Prov. Sumsel ini baru pertama kali dilaksanakan untuk pedagang pasar di Kota Palembang, khususnya Pasar Cinde.

Baca:  Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Sebanyak 253 orang pedagang pasar dan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 dari 275 yang mendaftar.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru  mengatakan, bahwa, telah mengintruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat terutama dimulai terlebih dahulu terhadap Pedagang Pasar. “Saya memilih Pedagang Pasar dikarenakan Pedagang Pasar adalah Garda Terdepan, yang mana mereka sering berkontak langsung dengan orang banyak, mobilitas sehari-hari yang mereka tidak tahu kontak dengan orang yang sedang terjangkit. Dari itulah saya ingin memulainya dengan memilih Pedagang Pasar”, ujar Gubernur.

Baca:  Update COVID-19 Muba: Nihil Positif

Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pedagang Pasar Cinde, semoga menjadi contoh untuk masyarakat yang lain. “Setelah ini saya ingin Guru se-Provinsi Sumsel, yang mana mereka akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar”, katanya.

“Setelah Zona ini menurun kita akan memulihkan aktifitas, asalkan masyarakat tetap mematuhi 3M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker, sehingga kita semua dapat beraktifitas normal seperti semula”, kata Gubernur.

Baca:  Pemerintah Minta Palembang dan Enam Daerah Berzona Merah Perbaiki Penanganan

Dalam kegiatan tersebut, tampak Pangdam II/Swj bersama Gubernur dan Kapolda Sumsel, langsung mengecek setiap tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Turut hadir juga, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi Sumsel, Walikota Palembang, Kepala BIN Prov. Sumsel, Kepala Bank Mandiri Kota Palembang dan Kepala PD Pasar Kota Palembang.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...