Gara-gara Uang, Pemuda Ini Disiram Air Keras

3

BP/IST
Nahas dialami Edo Kurniawan (20), dia bersama temannya DK (11) mengalami luka bakar akibat disiram air keras oleh F.

Palembang, BP

Nahas dialami Edo Kurniawan (20), dia bersama temannya DK (11) mengalami luka bakar akibat disiram air keras oleh F.

Akibat peristiwa itu Edo Kurniawan dan temanya DK dirawat di Rumah Sakit Bari Palembang.

Informasi yang dihimpun, penyiraman air keras oleh F terjadi di Lorong Serengam, Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Selasa (2/3) sekitar pukul 16.47 . Kejadian berawal saat F meminta uang kepada korban sebesar Rp 5 ribu untuk deposit permainan slot. Tetapi korban tak memberikan uang yang diminta F.

Diduga tak terima permintaannya ditolak sang teman, membuat F naik marah dan langsung menyiram korban dengan air keras yang sudah dibawanya.

“Saat di TKP dia duduk di deket saya pak, dia minta deposit 5 ribu sama saya untuk main slot. Saya diamkan saja saat itu, tidak taunya dia langsung menyiram saya pakai air keras. Awalnya saya tidak tahu bahwa itu air keras. Saya baru tau saat kulit terasa perih, saat itulah saya langsung menjerit panas,” kata Edo ketika ditemui di RS Bari, Rabu, (3/3).

Di tempat yang sama DK, saat kejadian sedang bermain di lokasi kejadian, saat itulah ketika F menyiram Edo dengan air keras juga mengenai DK, “Keponakan saya sedang bermain di sana juga terkena percikan air keras,” kata Agus paman DK.

Usai kejadian pelaku langsung kabur. Sedangkan Edo dan DK langsung dilarikan ke RS Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan. keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek IB II Palembang.

“Benar adanya kejadian tersebut dan keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini. Hingga kini pelaku masih kita kejar,” kata Kapolsek Ilir Barat II Palembang Kompol Irshan.#osk