Ultimate magazine theme for WordPress.

38 Pucuk Senpi Habis Masa Penggunaannya

BP/IST
Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) , Rabu (3/3)  melakukan pemeriksaan satu persatu senjata api (Senpi)  yang digunakan anggota.

Palembang, BP

Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) , Rabu (3/3)  melakukan pemeriksaan satu persatu senjata api (Senpi)  yang digunakan anggota polisi dalam lingkup Polda Sumsel.

Kaur Binpil Subbit Propam Polda Sumsel Kompol Javet mengatakan pemeriksaan senjata api yang digunakan anggota merupakan perintah Kapolri yang ditindaklanjuti oleh Kapolda Sumsel dengan memeriksa senpi anggota seluruh Satker diwilayah Polda Sumsel dan Polres jajaran.

“Hari ini kami memeriksa sebanyak 161 pucuk senjata api jenis pistol dan revolver yang digunakan anggota Ditreskrimum Polda Sumsel termasuk senpi yang digunakan Kasubdit III Jatanras,”katanya kepada wartawan usai melakukan pemeriksaan.

Baca:  Dua Kafe di Palembang Diberikan Kartu Kuning

Dari 161 pucuk senpi yang digunakan anggota Ditreskrimum, 38 pucuk sudah habis masa berlaku penggunaan nya sehingga senpi tersebut ditarik untuk disimpan di gudang senjata. Sedangkan yang masih berlaku penggunaan nya sebanyak 123 pucuk.

“Bagi anggota yang senpinya ditarik segera untuk mengurus surat izin penggunaan nya. Apabila surat nya sudah keluar maka senjata nya akan diberikan kepada anggota yang bersangkutan,”katanya.#osk

Baca:  Dua Cafe di Eks Lokalisasi Teratai Putih di Obrak-abrik Aparat

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...