DPD PDI Perjuangan Sumsel Gelar Banteng Fun Bike ke 48

4

BP/DUDY OSKANDAR
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara Banteng Fun Bike ke 48 di ulang tahun ke 48 PDI Perjuangan  di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (28/2).

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara Banteng Fun Bike ke 48 di ulang tahun ke 48 PDI Perjuangan  di halaman kantor DPRD Sumsel, Minggu (28/2).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Hm Giri Ramanda N Kiemas , Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel Ilyas Panji Alam, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumsel Yuda Rinaldi dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel, Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda)  Sumsel, Brigjen Tni Rudy Paramesosella, Anggota DPRD Palembang Akbar Alfaro, pengusaha Palembang Alvin Kennedy dan para peserta fun bike dari sejumlah komunitas yang ada di Palembang.

Baca:  Bawaslu Ingatkan Paslon dan Pendukung Tidak Gelar Perlombaan

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Hm Giri Ramanda N Kiemas menjelaskan  tujuan fun bike ini dimana pihaknya walaupun ditengah pandemi covid-19 ingin tetap menjaga kesehatan dan menjaga badan  agar tetap sehat dengan berolahraga .

“ Harapannya nanti masyarakat lain tetap menjaga kesehatannya melalui olahraga, ini salah satu bentuk bagaimana ayo, walaupun pandemi kita tetap olahraga ,” katanya.

Baca:  Aksi Terorisme Marak, Ramlan Holdan : “Perlu di Bedah dari Sisi Pendidikan Agama, Apa Yang Salah”

Kegiatan ini juga menurut Wakil Ketua DPRD Sumsel ini , rangkaian HUT PDI Perjuangan.

“ Artinya mendorong  agar pengurus-pengurus PDI Perjuangan, dia bersama masyarakat membuat komunitas sendiri tetap berolahraga  di pandemi covid -19 ini , dan ini bentuk optimisme kita  bahwa sekarang sudah mulai vaksinasi dan kita berangsur-angsur menuju kehidupan yang lebih baik kedepan,” katanya.

Baca:  Launching ETLE Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik Secara Virtual

Peserta fun bike diakuinya dibatasi  karena ditakutkan terjadi kerumunan sehingga menjadi masalah sehingga peserta dibatasi dan terbatas  agar bisa memenuhi protokol kesehatan.

“ Kita dalam acara ini mengundang sejumlah komunitas untuk bersama –sama kita untuk berolahraga bersama,” katanya.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel Ilyas Panji Alam berharap acara ini bisa menjalin silaturahmi untuk semua kader PDI Perjuangan  dan berbaur dengan masyarakat.#osk