Peduli Persoalan Bangsa : CPI Belajar Dari LP2M STEBIS IGM

10

Palembang, BP

Kehidupan masyarakat yang kian berkembang mengikuti perkembangan zaman yang kian berubah-ubah membuat organisasi masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) mengadakan pertemuan dengan kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (Stebis) Indo Global Mandiri (IGM) untuk mempelajari dinamika masyarakat Indonesia di era revolusi industri 4.0 pada Kamis, (25/2).

Baca:  “Pelaksanaan Belum Optimal, Diperlukan Upaya Pendisiplinan Agar Masyarakat Laksanakan Kegiatan Sesuai Protokol Covid-19,”

Havis Araviq S.H.I,. M.Si selaku kepala LP2M IGM memberikan banyak materi kepada Pengurus CPI diantaranya mengenai praktik persaingan usaha yang tidak sehat dan memihak kepada kepentingan pemilik modal besar serta pentingnya memahami pola pikir masyarakat Indonesia yang seolah mulai meninggalkan budaya “malu” dan tidak peduli dengan sejarah bangsa. Beliau menjelaskan jika banyak pejabat publik dan tokoh nasional yang tertangkap tangan oleh KPK justru masih tersenyum ketika ditangkap. “Hal ini tentunya sebuah degradasi moral dan kawan-kawan dari CPI harus dapat menjaga moral mulai dari tingkat diri kalian sendiri,” ungkapnya.

Baca:  Pemkot Palembang Akan BOT Aset, Syaiful Padli : “Banyak Contoh BOT Namun Pada Akhirnya Justru Terbengkalai”

Ridlwan Setiawan selaku ketua bidang wawasan kebangsaan yang memang membidangi persoalan tentang permasalahan bangsa, mengatakan jika kami selaku organisasi yang baru memang sangat memerlukan pendidikan moral agar dapat menjaga idealis kami kedepannya.

Dalam waktu dekat CPI akan mengadakan diskusi mengenai persoalan bangsa bersama Havis Araviq selaku kepala LP2M STEBIS IGM.

Baca:  Kapolda Sumsel Tekankan Penegakan Aturan Jangan Timbulkan Polemik

Di akhir pertemuan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari kedua belah pihak.#osk