Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPW  PKS Sumsel Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 6 Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel

BP/IST
Ketua  DPW PKS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Muhammad Toha didampingi  Humas DPW PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli

Palembang, BP

Enam pasangan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Sumsel hasil Pilkada 2020 lalu, akan dilantik hari ini oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2).

Mereka adalah Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis- Johan Anuar, OKU Timur Lanosim Hamzah- Yudha, OKU Selatan Popo Ali- Shoelihen Abuasir, Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar- Ardani, Musi Rawas (Mura) Ratna Machmud- Suwarti, dan Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni- Innayatullah.

Ketua  DPW PKS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Muhammad Toha didampingi  Humas DPW PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Baca:  PKS Banyuasin dilantik, Ketua DPD Targetkan 8 Kursi DPRD

Toha melanjutkan, semoga bupati dan wakil bupati dapat menghadirkan kebijakan dan program yang lebih berpihak kepada rakyat agar terwujud  keadilan dan kesejahteraan, diantara kunci untuk sukses adalah bangun komunikasi yang konstruktif dengan seluruh elemen, antara lain jika ada ikatan yang sempat terkoyak,  karena  suasana kampanye pilkada yang lalu maka segera dirajut kembali.

Baca:  PKS Palembang  Bertekat Majukan Kadernya Untuk Pilwako Palembang

“Selamat Bekerja, PKS siap berkerjasama untuk kebaikan, untuk kemajuan pembangunan  disegala bidang, hal itu sesuai dengan semangat dalam tagline PKS yaitu bersama melayani rakyat,” ujar Toha, Jumat (26/2).

PKS kata Toha, siap mendukung dan mengawal serta mengoreksi kebijakan yang salah dari bupati dan wakil bupati.

“Kita akan mendukung yang baik dan tetap mengoreksi yang salah, dengan menghindari sikap yang menganggap semua benar dan semua salah,” tukasnya.

Baca:  Sejarah Kesultanan Palembang Darussalam Harus Masuk Mata Pelajaran Lokal

Diketahui, pelantikan 6  Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada 2020 yang lalu berlangsung di Griya Agung Palembang. Ke enam pasang bupati terpilih dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru. Ke enam pasang bupati tersebut yaitu, masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, OKUT, OKUS, OKU, Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...