Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengurus CPI Silaturahmi Ke Ketua Umum Pembina Adat Sumsel

Palembang, BP

Sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) yang berdiri di Provinsi Sumatera Selatan mengunjungi Albar Sentosa Subari SH., SU selaku ketua Pembina Adat Provinsi Sumatera Selatan yang bertempat di kediamannya Jalan Seruni Blok A1, Kamis (25/2).

Albar mengatakan jika generasi sekarang perlu sekali mempelajari sejarah masyarakat adat karena tanpa masyarakat adat di tempo dahulu tidak ada suatu peradaban di masa sekarang. “Sangat perlu untuk mengetahui adat ke daerahan untuk lebih memupuk rasa cinta tanah air yang sangat beragam dengan tetap menjaga menjaga iman dan idealis,” ujarnya.

Baca:  CPI Temui Dinas Koperasi dan UKM Sumsel: Koperasi Pilihan Dimasa Sulit

Gayung bersambut Ketua Umum CPI Kgs.Ilham mengatakan sangat senang sekali dapat bertemu dan menerima nasihat langsung dari bapak Albar Sentosa selaku orang tua bagi Masyarakat Sumatera Selatan. “Terima kasih sekali sudah disambut dengan hangat oleh orang tua kami.” katanya.

Disaat yang bersamaan Pengurus CPI menjelaskan jika saat ini CPI sedang membahas seputar Pulo Kemaro yang sedang hangat diperbincangkan mengenai sejarahnya dan juga menjaga budaya lokal agar tidak tergerus oleh zaman yang kadang sering diputar balikan.
“Kami meminta dukungan dari bapak Albar dan semua pihak untuk memberikan dukungan bagi kami,” ungkap Ridlwan Setiawan selaku Ketua Bidang Wawasan Kebangsaan.

Baca:  Peduli Permasalahan Bangsa: CPI Temui Dekan Syariah UIN RF

Di akhir pertemuan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata dari kedua belah pihak.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...