Ultimate magazine theme for WordPress.

Fraksi Partai Golkar Peduli Rakyat  

# Berikan Bantuan Kepada Warga Kecamatan Lubuk Liat

Inderalaya, BP–Sebagai bentuk kepedulian, Fraksi Partai Golkar memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Ulak Kembahang dan Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang terdampak bencana banjir dan angin puting beliung.

Penyerahan bantuan beruapa sembako tersebut disaksikan langsung oleh Plh Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal beserta anggota dari Fraksi Golkar seperti Suharto,  Basri M Zahri, M Ikbal, Dwi Rosalina, Kosasi, M Ali, Sukarni, Wiro Pratama.

Anggota DPRD Fraksi Golkar Basri M Zahri mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari fraksi golkar yang perduli kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan angin puting beliung di Kecamatan Lubuk Liat ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari fraksi partai golkar kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir yang terkena musiba banjir dan angin puting beliung,”katanya, Kamis (25/2).

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terkena serta diberikan ke sabaran atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Jadi aksi sosial ini akan terus kita lakukan guna membantu masyarakat,”jelasnya

Plh Bupati OI Aufa Syahrizal mengatakan berterimakasih atas kepedulian yang telah diberikan anggota fraksi golkar, semoga langkah positif ini bisa ditiru oleh anggota DPRD OI lainnya. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...