Ultimate magazine theme for WordPress.

Talkshow CPI “Bismilah (Sebuah Obrolan Tentang Permulaan)”

Palembang, BP

Kontent Creator di masa pandemi bermunculan, juga dengan angka depresi yang terus meningkat. Melihat fenomena itu, Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) membuat konten talkshow bersama dengan PekerjaFoto.Id (Dwiki Alfajri, Taufiq Elzar, Kevin) dan Resonansia.id (Nevio Guiseno, Rizky Aditya alias Boem) di rumah bersejarah peninggalan pejuang kemerdekaan Sumatera Selatan yaitu Almarhum Kapten Usman Bakar yang juga merupakan mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 1960-1965 pada, Selasa(22/2).

Baca:  CPI dan Dispus Sumsel: Sirah dan Literasi Untuk Kesejahteraan Negeri

Talkshow bertajuk Bismilah (Bicara Sastra Ilmiah dan Risalah) ini dilakukan pertama kali oleh CPI dengan pembawa acara nya M. Yandi Pratama dan Kgs. M. Ilham Akbar. Dengan menggaet Pekerjafoto selaku tim teknis pengambilan gambar dan Resonansia.id selaku narasumber, Bismilah dihadirkan dengan tema “Obrolan Tentang Permulaan”.

M. Yandi Pratama selaku pembawa acara mengayakan bahwa, Bismilah dilakukan dengan jarak antara rencana dan realisasi yang terbilang sangat cepat, hal ini dilakukan agar Bismilah tidak terlalu lama menjadi sekedar rencana.

“Malahan setelah pelaksanaan, barulah inspirasi dan inovasi untuk acara ini bermunculan,” ungkap M. Yandi Pratama.

Baca:  Implementasi Kebijakan Vaksinasi Gratis Perspektif Hukum Ekonomi Syariah

Nevio Guiseno selaku tim resonansia.id mengatakan bahwa, setiap rencana yang dibuat haruslah segera dimulai. “Semua ada permulaan dan jalani prosesnya,” ungkapnya.

Disisi lain setelah sesi diskusi Rizki Aditya alias (Boem) mengatakan jika dalam hidup perlu sebuah filosofi dan beliau menyarankan kepada anak-anak muda untuk banyak membaca buku-buku karya Jalaludin Rumi dan Imam Al-Ghozali.#osk

Baca:  Kekagetan di Pasar Cinde
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...