Ultimate magazine theme for WordPress.

Verifikasi Faktual PPP di Sumsel Tinggal Tingkat Desa , Tinggal 25 Persen Lagi

BP/IST
Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno  memastikan verifikasi faktual  PPP untuk tingkat desa diseluruh Sumsel tinggal sedikit lagi atau sekitar 25 persen lagi.

“Besok kami ke Muara Enim, lusa kami ke Ogan Ilir , melihat kesiapannya  dimulai kemarin dari Prabumulih , Banyuasin, Muba, besok Muara Enim, lusa Ogan Ilir  , “ katanya, Minggu (21/2).

Mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini menilai verifikasi faktual dan validasi itu penting dan mensyaratkan administrasi  struktur pengurus dari mulai DPP,  DPW, DPC, PAC  dan Ranting.

Problem hari ini menurutnya pasca pemilu legislatif  itu diranting kana banyak pindah partai, meninggal dan sebagainya .

Baca:  Untuk Memenangkan Pemilu Mendatang, PPP Sumsel Bertekad “ Mati Dem Asal Top”

“ Tapi kalau sampai tingkat PAC saya pikir  walaupun tidak 100 persen  diatas 90 persen tidak ada perubahan  cuma ditingkat ranting yang memang  sangat cair.

Menanggapi Komisi II DPR telah menggelar rapat dengan Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) terkait kelanjutan pembahasan Revisi UU Pemilu. Ketua Komisi II DPR, Ahmad Doli Kurnia, mengatakan para kapoksi sepakat untuk tidak melanjutkan pembahasan RUU Pemilu.

Baca:  Akar Rumput PPP Seluruh Sumsel Jagokan Agus Sutikno Untuk Kembali Pimpin DPW PPP Sumsel

Agus Sutikno  menilai tidak ada kata titik dalam kebijakan pembahasan RUU Pemilu.

“ Bisa saja mungkin tahun depan, kondisinya berubah, bisa saja nanti   tapi untuk saat ini nampaknya  mayoritas fraksi tidak  menghendaki revisi tetapi lagi-lagi ingin saya sampaikan revisi atau tidak itu  merupakan kompromi di tingkat pusat sana, bagaimana , apakah di revisi atau tidak,” katanya.

Baca:  Agus Sutikno Kembali Pimpin DPW PPP Sumsel

Apalagi undang-undang politik menurutnya berlaku untuk semua partai politik .

“ Jadi kalau ada pengaruhnya, terpengaruh semua , kalau tidak ya tidak semua , karena tidak di spesialisasikan untuk PPP  dan sebagainya  ini berlaku general untuk semua partai politik,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...