Ultimate magazine theme for WordPress.

Kompetisi Literasi Numerasi Sains, Guru dan Siswa SMA Negeri 2 Tungkal Jaya Juara Nasional

Muba, BP–Prestasi kembali diukir SMA Negeri 2 Tungkal Jaya. Kali ini guru dan siswa sukses meraih juara pada Olimpiade Literasi dan Numerasi Indonesia (ONLI) dan Kompetisi Sains Indonesia (KSI) Tingkat Nasional yang dilaksanakan 6 Februari 2021 lalu dan diumumkan secara online.

Para Guru dan Siswa SMA Negeri 2 Tungkal Jaya ini sukses meraih medali emas, medali perak, dan medali perunggu pada ajang ONLI dan KSI Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) yang diikuti oleh 17 ribu siswa dan 600 guru se-Indonesia.

Baca:  Muba Tahun Depan Siap Gelar Asia Supermoto, Motokhana dan Reli

“Alhamdulliah, pada awal tahun 2021 ini guru dan siswa SMA Negeri 2 Tungkal Jaya mengukir prestasi yang sangat membanggakan pada level nasional. Empat siswa Kelas X dan Kelas XI SMA Negeri 2 Tungkal Jaya mendapat 4 medali emas pada ajang ONLI”, ujar Kepala SMA Negeri 2 Tungkal Jaya, Mustain, S.Pd., MM.

Di ajang itu, siswa SMA Negeri 2 Tungkal Jaya yang mendapat Medali Emas adalah Muhamamd Sidik (XI MIA 1), Siti Aisyah (XI MIA 2), Fery Nur Rohmat (X MIA 3), dan Lilis Setia Wati (X IIS), sedangkan Guru Bidang Studi Matematika atas nama Tito Nurdiyanto, S.Pd., Gr., memperoleh Medali Perak ONLI Level 3, Medali Perak ONLI 5, dan Medali Perunggu KSI Matematika SMA.

Baca:  Satu Pelaku Perampok Toko Emas di Muba Serahkan Diri Ke Polda Sumsel
Mustain, S.Pd., MM.

“InsyaAllah SMA Negeri 2 Tungkal Jaya akan terus mengingkatkan kualitas layanan pembelajaran bagi peserta didik dengan cara meningkatkan kualitas guru. Sehingga berbagai prestasi bisa diraih lagi ke depan”.

Di samping itu, kata Mustain, S.Pd., MM., SMA Negeri 2 Tungkal Jaya juga terus berusaha agar siswa dapat diterima lebih banyak diperguruan tinggi negeri maupun swasta ternama di Indonesia. Salam mantap hebat, salam trengginas.#rel

Baca:  Masuk TAB, Dodi Reza Izinkan ASN Antar Anak ke Sekolah
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...