Wakil Ketua DPRD Palembang Masuk Tim Formatur DPD PAN Kota Palembang

22

Palembang, BP

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) kota Palembang yang juga Wakil Ketua DPRD Palembang Azhari Harris, masuk dalam tim formatur DPD PAN Palembang, yang di umumkan secara virtual oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan, Kamis (18/2).

Namun, Azhari Harris tidak sendirian masuk dalam formatur tersebut, melainkan bersama 5 anggota DPRD Palembang lainnya, yakni, Fauzi Achmad, Dauli, Sudirman, Ishak Yasin dan Ruspanda Karibullah.

Baca:  PAN Sumsel Buka Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Formatur

Selain itu, ada juga nama Rizky Saputra, Siti Aprilia Susanti dan Cik Nona, ketiga nama ini masuk dalam formatur, meskipun tidak duduk di parlemen.

“Pada intinya, kita taat dan patuh atas arahan DPP untuk melakukan musyawarah antar formatur terpilih. Dengan harapan semua berjalan lancar dan mencapai mufakat,” kata Azhari, Jumat (19/2).

Baca:  DPRD Palembang Minta Distribusi Dan Data Penerima Bantuan Covid-19 di Kota Palembang Transparan

Politisi muda PAN ini mengaku, untuk menentukan pengurus DPD PAN Palembang lima tahun kedepan, nama-nama yang masuk formatur akan segera melakukan rapat dan koordinasi untuk menentukan, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua POK serta pengurus lainnya.

“Secepetnyo kita akan rapat formatur lengkap. Tunggu saja nanti tindaklanjutnya, mudah-mudahan terjadi mufakat. Yang terpenting adalah Musda V DPD PAN Palembang berlangsung lancar dan sukses,” pungkasnya.#osk

Baca:  Milad Kesultanan Palembang Darussalam Ke 353 Tahun Berjalan Khidmat