Ultimate magazine theme for WordPress.

“Marzuki Alie Harusnya Berterimah Kasih”

BP/IST
Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kader dan Keanggotan (BPOKK) DPD Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah

Palembang, BP

Hubungan Partai Demokrat dengan PDI Perjuangan kembali memanas. Itu terjadi setelah adanya cerita yang diungkapkan mantan Sekjen Partai Demokrat, Marzuki Alie terkait Megawati Soekarnoputri kecolongan dua kali oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menanggapi hal itu, kader Demokrat dari Sumatera Selatan (Sumsel)  Firdaus Hasbullah mengaku tidak nyaman dengan sikap Marzuki Alie yang seolah-olah mengadu domba PDI Perjuangan dan Partai Demokrat.

“Saya sebagai ketua BPOKK  Partai  Demokrat Sumsel meminta dengan hormat, Pak Marzuki Alie untuk memberi contoh serta tauladan yang baik kepada junior, jangan seperti kacang lupa dikulit,” kata Firdaus Hasbullah, Jumat (19/2).

Firdaus Hasbullah kemudian mengungkit jabatan yang diemban Marzuki karena jasa besar SBY kala itu. Itu dibuktikan setelah duduk sebagai ketua DPR, Marzuki dikatakan dia tidak terpilih lagi sebagai legislator Senayan.

“Bapak Marzuki Alie kalau bukan karena Pak SBY, tidak akan duduk di Senayan. Buktinya, bapak yang sudah ketua DPR, tidak terpilih lagi sebagai anggota DPR. Artinya kemampuan bapak juga biasa-biasa saja,” katanya.

Dan kepada Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto,  Firdaus Hasbullah meminta agar Hasto tidak terpancing dan terpengaruh dengan ucapan Marzuki.

Dia juga memastikan bahwa sikap yang  ditunjukan Marzuki tidak lebih sebagai dagelan politik untuk mengadu domba PDIP dan Demokrat.

“Kepada Pak Hasto, saya izin, jangan terpengaruh ocehan Pak Marzuki Alie ya Pak. Jangan mau kita diadu domba,” pungkasnya.

Dia memastikan  Demokrat Sumsel tetap solid dan patuh terhadap ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara itu Marzuki Alie ketika  berkali-kali dihubungi belum mengangkat HP miliknya dan melalui whats Apps belum menjawab.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...