Ultimate magazine theme for WordPress.

Curhat ke Bupati DRA, Wako Lubuklinggau Minta Bantuan Operasi Warganya

Langsung Jadwalkan Operasi 27 Februari

Sekayu, BP– Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui RSUD Sekayu melakukan operasi jantung terbuka kepada warga Indonesia di beberapa Provinsi khususnya di Sumsel dan Bangka Belitung (Babel) menuai apresiasi dan pujian dari banyak pihak.

Kamis (18/2/2021) dalam rangka kunjungan ke Kantor Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono tampak Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe meminta bantuan langsung ke Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA untuk melakukan operasi kepada warganya atas nama Aishiwa Shaqueena (3).

“Saya melihat Muba telah banyak berhasil melakukan operasi jantung terbuka di RSUD Sekayu, saya minta bantuan pak Bupati Dodi Reza agar bisa membantu warga kami Aishiwa Shaqueena ini untuk operasi jantung,” ucapnya.

Baca:  Prokes Ketat, Muba Gelar Kejurnas Motoprix

Nanan melanjutkan, warganya tersebut sudah antri selama 2 tahun untuk operasi jantung. “Saya berharap setelah ini, bisa langsung dibantu untuk melaksanakan operasi di RSUD Sekayu,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengaku, akan segera berkoordinasi dengan RSUD Sekayu untuk penjadwalan operasi terhadap Aishiwa Shaqueena.

Baca:  Perketat PPM, Bupati Dodi juga Beri Solusi Pelaku UMKM di Muba

“Akan langsung kita bantu, prinsipnya RSUD Sekayu Kabupaten Muba sangat siap memfasilitasi operasi Aishiwa Shaqueena,” bebernya.

Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono dalam kesempatan itu mengapresiasi Bupati Dodi Reza yang sangat respon cepat terhadap kebutuhan masyarakat serta memiliki Fasilitas lengkap di RSUD Sekayu.

“Saya salut sama pak Dodi, cepat tanggap dan sangat peduli terhadap sesama,” ucap Diaz yang secara langsung ngevlog bareng.

Baca:  DWP Dinkominfo Muba Kunjungan KASIH ke Lapas Perempuan

Direktur RSUD Sekayu, dr Makson Parulian Purba MARS menyebutkan jadwal yang terdekat akan dilaksanakan operasi terhadap Aishiwa Shaqueena pada 27 Februari 2021.

“Nanti malam pasien dirujuk ke RSUD Sekayu, yang terdekat mungkin pada 27 Februari nanti pelaksanaan operasi. Jadi sebelum operasi pasien diperiksa lengkap tim medis RSUD Sekayu untuk memastikan tingkat keberhasilan operasi,” pungkasnya.#

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...