Ultimate magazine theme for WordPress.

Bawaslu Sumsel Dapat Hibah Tanah di Kabupaten Banyuasin

Ketua Bawaslu Sumsel Iin Irwanto

Palembang, BP–Ketua Bawaslu Sumsel Iin Irwanto meninjau tanah hibah yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin kepada Bawaslu Republik Indonesia dalam hal ini Bawaslu Kabupaten Banyuasin, Jumat (19/2) didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sumsel dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyuasin.

Bawaslu Banyuasin merupakan kabupaten keenam di Provinsi Sumatera Selatan yang telah menerima bantuan berupa tanah hibah dari pemerintah daerah.

Pada kesempatan tersebut ketua Bawaslu Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Banyuasin yang telah memberikan bantuan berupa tanah hibah kepada Bawaslu.

“Bawaslu Kabupaten Banyuasin merupakan kabupaten keenam di provinsi Sumatera Selatan yang menerima bantuan berupa tanah hibah dari pemerintah daerah setempat. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Banyuasin yang bersedia memberikan hibah tanah agar pada saatnya nanti dapat dibangun gedung sekretariat guna menunjang tugas-tugas pengawasan Bawaslu kabupaten di provinsi Sumatera Selatan,” ungkap Iin.

Terkait tanah hibah yang telah diberikan, Bawaslu Sumsel akan segera melaporkan kepada Bawaslu RI dan mengusulkan agar tanah hibah ini dapat segera dibangun gedung.

“Kami akan berkordinasi dengan Bawaslu RI sehingga kedepan Bawaslu Banyuasin akan memiliki kantor sendiri, akan memiliki fasilitas kesekretariatan yang memadai yang akan meningkatkan kinerja di masa mendatang,” pungkas Iin.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...