Home / Headline / Ketua DPRD Sumsel Gelar Silaturahmi Bersama Kalangan Media di DPRD Sumsel

Ketua DPRD Sumsel Gelar Silaturahmi Bersama Kalangan Media di DPRD Sumsel

 

 

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati menggelar bersilaturahmi dengan awak media di ruang Media Centre (MC) DPRD Sumsel, Kamis (18/2).

Palembang, BP

Ketua  DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati  menggelar bersilaturahmi dengan awak media baik cetak, elektronik dan online di ruang Media Centre (MC) DPRD Sumsel, Kamis (18/2).

Menurut politisi Partai Golkar ini, silaturahmi ini menurutnya harus  dibangun sejak dirinya duduk sebagai Ketua DPRD Sumsel.

“ Saya berusaha bagaimana kita bisa  berdialog , berdiskusi apapun yang ada di DPRD Sumatera Selatan,” kata Anita didampingi sejumlah staf Sekretariat DPRD Sumsel.

Anita meminta kawan-kawan media  yang menjadi mitra di DPRD Sumsel untuk saling menjaga, paling tidak  untuk mencari berita  yang saling menguntungkan.

“ Apalagi kita sudah punya video tron itu yang harus kita tampilkan berita-beritanya  dan masalahnya tehnisnya pak  Kabag, untuk hal itu, kami berusaha untuk ayo kita dalam bermitra ini  saling memberikan informasi , karena informasi yang saling valid yang aku harapkan dari kalian (media), karena kalian langsung dari sumber-sumbernya, “ katanya.

Anita mengakui mereka tadinya tidak tahu informasi namun informasi dari rekan-rekan media pihaknya mendapatkan masukan.

Sedangkan  Ketua Forum Jurnalis Parlemen , Zarkasi menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati tersebut.

Dia berharap kedepan wartawan di DPRD Sumsel yang tergabung dalam FJP bisa bersinergi dan menjadi mitra yang baik bagi DPRD Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut juga sempat terjadi dialog dan diskusi serta masukan untuk DPRD Sumsel agar lebih baik  kedepan terutama terkait masalah pemberitaan DPRD Sumsel yang disampaikan perwakilan media yang ada di DPRD Sumsel kepada Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati dan langsung di respon oleh Ketua DPRD Sumsel.#osk