Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandrem 044/Gapo Ikuti Paparan Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0418/Palembang

Palembang, BP

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti paparan Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418/Palembang, Kamis (18/2).

Kegiatan paparan ini bertempat di Makodim 0418/Palembang Jl. Diponegoro No.15, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang yaitu Paparan Dansatgas TMMD KE-110 TA. 2021 Kodim 0418/Palembang Kepada Pangdam II/Sriwijaya melalui Vidio Confrence dengan thema “Wujud Sinergi membangun Negeri”.

Turut hadir dalam kegiatan paparan tersebutlain, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.lP.,S.Sos Danrem 044/Gapo. Kolonel Inf Heny Setyono, S.psi, M.Si Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, SE Kasi Ter Kasrem 044/Gapo, Altur Staf Ahli Walikota Palembang yang Mewakili Walikota Palembang.

Mayjen TNI Agus Suhardi Pangdam II/Sriwijaya dalam sambutannya menyampaikan, Pada kesempatan TMMD yang ke-110 ini terdapat di 5 Kabupaten/kota yang ada di wilayah Kodam II/Sriwijaya antara lain, Kabupaten Seluma, Kabupaten lampung timur, Kota Palembang, Kabupaten bangka barat, Kabupaten Batanghari. Harapan Pangdam Semoga dalam pelaksanaan nanti sesuai dengan diharapkan dampak untuk membantu masyarakat yang diselenggarakan nanti,”tuturnya.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Gelar Gowes Bareng

Pada pelaksanaan TMMD ini dilakukan 3 kali dalam setahun yang ada di seluruh jajaran TNI AD, sehingga suatu saat nanti mempunyai dampak yang baik untuk masyarakat serta untuk meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat yang ada di Sumatera Selatan khususnya. Dalam hal ini akan banyak melibatkan banyak jajaran yang dilibatkan mulai dari jajaran TNI, Polisi, Pemkot, Masyarakat yang ada di kota tersebut. Untuk Komandan satgas agar mematangkan kembali rencana supaya tidak ada hal yang tidak diinginkan, Saya berharap dalam pelaksanaan nanti bisa membantu masyarakat dengan dedikasi yang besar untuk bangsa Negara dan masyarakat kita,”sambutan Pangdam.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Asap Karhutla

Lebih lanjut Kolonel Inf Heny setyono, S.psi, M.Si Dandim 0418/Palembang memaparkan, Keadaan medan yang relatif datar dan rendah tempat- tempat yang agak tinggi terletak dibagian utara kota. Pertimbangan memilih sasaran antara lain Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Terletak Di Pinggiran Kota Palembang Berbatasan Dengan Kab Banyuasin Yang Sampai dengan sekarang Masih Belum Adanya Jalur Trans Penghubung, adanya masyarakat yang memiliki taraf hidup dan Perekonomian Di Bawah Rata- Rata,”ujarnya.#osk

Baca:  Dandrem 044/Gapo Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Asap Karhutla
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...