Ultimate magazine theme for WordPress.

Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Bekas Galian Banyuasin

 

Palembang, BP
Bocah 11 tahun tewas di bekas kolam galian di Talang Dabok Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Rabu (17/2) sekitar pukul 10.30.
Diketahui korban bernama Bayu Bambang Anugrah (11) sempat tenggelam di kolam galian yang berada cukup jauh dari rumah orangtuanya.
Dengan menggunakan sepeda motor, korban berboncengan tiga ke lokasi galian. Di sana, korban bersama dua temannya berenang. Karena tidak bisa berenang, membuat korban tenggelam.
Dua teman korban yang ikut berenang, melihat korban tenggelam. Seorang teman korban yang mengetahui korban tenggelam, langsung pergi untuk mengabarkan orangtua korban.
“Saya dapat kabar dari ibu korban, jadi langsung ke rumah korban. Kata ibunya, ponakan saya tenggelam. Saya langsung ke lokasi dan kata temannya sudah tenggelam,” kata paman korban Sri Supriadi saat ditemui di kamar mayat RS Polri M Hasan Palembang.
Karena sudah tenggelam, sang paman langsung mencari sang keponakan dengan cara menyelam. Dibantu warga lain, pencarian terus dilakukan. Sampai-sampai meminta bantuan alat berat untuk menguras air yang ada di dalam kolam.
Setidaknya, dari pengakuan Sri ia mencari sekitar 40 menit. Beberapa kali menyelam, akhirnya jenazah korban ditemukan warga yang ikut mencari di dalam kolam. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bergerak.
“Karena tidak bergerak, saya coba untuk beri pertolongan. Tetapi, saat ditekan-tekan, malah yang keluar darah. Saat itu, saya bilang ke orangtuanya tidak ada harapan lagi,” katanya.
Setelah ditemukan dalam keadaan meninggal, jenazah korban langsung dibawa ke RS Polri M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.#osk
Baca:  Sungai Sebagut Renggut Nyawa Elsa, Hebohkan Warga Mangkunegara-PALI
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...