Ultimate magazine theme for WordPress.

Mobil Pasutri Tercebur ke Sungai, 1 Tewas

BP/IST
Satu unit mobil isuzu Panther touring yang terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa (16/2), yang mengakibatkan Atik meninggal dunia di dalam mobil.

Palembang, BP

Satu unit mobil isuzu Panther touring yang terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa (16/2) pukul 17.00, yang mengakibatkan Atik meninggal dunia di dalam mobil.

Diketahui di dalam mobil tersebut  berisikan sepasang suami istri.

Suami bernama Ibradi Oskar (58) dan istrinya Atik Fitriani (48) warga Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang.

Satu orang atas nama Atik Fitriani (48) meninggal.

Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman mengatakan, mendapatkan laporan dari masyarakat ia berserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah tiba ternyata suaminya telah diselamatkan warga, dan istrinya tidak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia. Informasi yang kami dapatkan, istrinya sudah satu jam di dalam mobil yang tenggelam tersebut,” ujarnya Selasa (16/2).

Iptu Usman mengatakan, informasi yang didapat diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang istri Atik Fitriani sedang belajar mengemudi mobil tersebut.

.”Pada saat kejadian Atik sedang mengemudi, diduga tidak bisa menguasai kendaraannya lalu mobil tersebut jatuh ke dalam sungai,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sang istri berada di dalam mobil yang tenggelam tersebut kurang kebih satu jam.

“Di dalam mobil di kedalaman lima meter korban berada di dalam mobil selama kurang lebih satu jam. Diduga kehabisan nafas korban meninggal dunia. Sedangkan suami korban berhasil keluar dan langsung diselamatkan warga,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...