Diduga Faktor Ekonomi, Endang Nekat Gantung Diri

10

BP/IST
Endang Minarni (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Serda Canes Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Selasa (16/2) pagi.

Palembang, BP

Endang Minarni (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Serda Canes Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Selasa (16/2) pagi.

Endang gantung diri ruang keluarga rumah didekat Adit anaknya yang masih berumur tujuh tahun. Sang anak yang melihat ibunya tergantung langsung menjerit histeris.

Nesti (61) tetangga korban yang mengetahui korban gantung diri anak korban sendiri. Anaknya kaget melihat ibunya sudah tergantung dirumahnya di ruangan keluarga. Mengetahui itu anaknya memanggil tetangganya bernama Saoda untuk melihat ibunya. Setelah sholat ia pun melihat jasad korban sudah tergantung tidak bernyawa lagi.

Baca:  Bank Sumselbabel Siapkan Diri Untuk Asian Games

 

“Pertama kali yang mengetahui anak korban yang baru bangun tidur, melihat ibunya sudah tergantung di ruang tengah ia langsung memangil tetangga untuk melihat kondisi ibunya,” kata Nesti tetangga korban ditemui kamar mayat RS Bhayangkara.

Sepengetahuannya almarhumah tinggal bersama anaknya yang berumur 7 tahun, suaminya saat itu tinggal di rumah orang tuanya tidak tau sama sekali. Suaminya mendapatkan kabar langsung pulang ke rumah, recananya setelah di otopsi jenazah langsung di kuburkan di pemakaman keluarga.

Baca:  Pelaku Pembunuhan Sujono di Lorong Jambu Serahkan Diri

“Kebetulan almarhumah ini tinggal dengan anaknya saja, suaminya lagi ditempat orang tuanya tidak jauh dari rumahnya. Setelah otopsi akan di pemakaman keluarga,” katanya.

Dokter Fronsik RS Bhayangkara Palembang Indra Sakti Nasution mengatakan, hasil pemeriksaan dibagian luar ditemukan bekas jeratan tali dibagian leher. “Kalau dilihat jeratan tali diduga korban sudah meninggal lebih kurang 6 jam” katanya.#osk