Ultimate magazine theme for WordPress.

Pencuri Motor Ditembak

BP/IST
Tersangka Abdul Gofur

Palembang,BP

Satu pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) Abdul Gofur (31) warga Sukarami ditangkap dan ditembak Sat Reskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang. Pelaku karena terlibat curanmor di 12 TKP dan yang terakhir terekam CCTV dan viral di media sosial.

Tersangka ditangkap ditangkap Minggu (14/2) sore, dan harus diberikan tindakan tegas terukur. Sebelumnya polisi juga sudah menangkap Supentri (37). Rekan Abdul Gofur dalam mencuri.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian terakhir yang viral terjadi di depan ruko Zona Parabot di kawasan 7 Ulu. Pada saat korban hendak mengambil kembali motornya tersebut, motor sudah tidak ada lagi di tempat. Atas kejadian ini korban kehilangan satu motor bernopol BG 3267 ACY , dengan total kerugian Rp 15 juta dan melapor ke Polrestabes Palembang.

Baca:  Pencuri Sepeda Motor Mahasiswa di Bentuk

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Edi Rahmat Mulyana, mengatakan pelaku memang yang selama ini dicari. “Pelaku sudah lama menjadi TO (target operasi), pelaku juga terhitung ada 12 TKP dan laporan polisi,” katanya, Senin (14/2).

Ditambahkan Edi, aksi pencurian oleh pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial. Dari sana unit Ranmor langsung melakukan penyelidikan dan mengendus keberadaan pelaku.

Baca:  Dua Pelaku Curanmor Ditembak

“Barang bukti (BB) berupa 1 lembar Photo copy STNK, 1 helai baju kemeja tanpa kerah warna puti merk AL- LUTHFI, 1 helai baju kaos warna hitam merk R-12 dan 1 kunci kontak motor BG 3267 ACY,” jelasnya sembari mengatakan pelaku akan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun penjara.

Tersangka Abdul ketika ditemui mengakui perbuatannya sudah beraksi di 12 TKP. “Kami jual motor ini keseorang yang kami kenal seharga Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Sementara uangnya dibagi dua, habis saja untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.#osk

Baca:  Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...