Kawasan Ampera Skate Park Jadi Lokasi Penodongan

5

BP/IST
Ardeva Yoga Pratama

Palembang, BP

Kawasan Ampera Skate Park  kini jadi lokasi penodongan , beberapa kejadian penodongan pernah terjadi , kali ini korbannya Ardeva Yoga Pratama (18), warga Desa Sri Menanti, Kecamatan Buaya Pemaca, Kabupaten OKU Selatan.

Arveda kena todong para pelaku, Senin (15/2) sekitar pukul 02.00 . Akibatnya, Ardeva kehilangan tas berisikan pakaian, uang Rp 550 ribu dan satu unit Hp Oppo A3S.

Penodongan tersebut dilaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. Kepada polisi yang menerima laporannya, Ardeva menjelaskan dirinya baru satu hari datang ke Kota Palembang guna mencari pekerjaan. Ketika di TKP  bertemu dua pria tidak dikenal dan menawarkan lowongan pekerjaan.

Baca:  Video Tanpa Busana Disebar di Facebook, Janda Muda 1 Anak Lapor Polisi

“Saat kejadian saya berjalan sendirian, lalu datang dua orang bemotor dan menawarkan pekerjaan. Berhubung saya sedang butuh sehingga ikut berbonceng tiga dengan mereka, dan saya di ajak keliling sampai ke gang kecil dan sepi,”  katanya usai membuat laporan di Polrestabes Palembang.

Para pelaku, kata Ardeva, menyuruh dirinya untuk turun dari motor dan langsung merogo saku celana dan berusaha mengambil tas dirinya.

Baca:  Ikut Aksi Penodongan, Ardi Susul Rekan ke Penjara

“Karena tas tersebut berisikan modal untuk merantau dan pakaian, sehingga saya berusaha melawan. Namun salah satu mereka mengeluarkan sajam dari pinggang dan mengancam saya, sehingga harus merelekan tas saya berisihkan, pakaian, uang, dan Hp,” katanya.

Disinggung mengenai ciri-ciri ke dua pelaku, kata Ardeva, dirinya tidak terlalu jelas dengan wajah para pelaku lantaran  lokasi gangnya gelap.

Baca:  Alam Diserang 20 Orang Hingga Luka-Luka

“Saya hanya mengetahui kedua pelaku, yang membawa motor berperawakan badan gempal, kulit putih, menggunakan aksesoris kalung dan topi. Sedangkan di belakang saya, berbadan kurus, warna kulit sedikit hitam dan rambut lebat, kira-kira umur mereka sekitar 25 tahun,”  katanya.#osk