Pelajar di Palembang Tewas Kecelakaan

9

BP/IST
Rio Nugroho (16) pelajar SMK di Palembang, tewas pada kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (10/2) siang.

Palembang, BP

Rio Nugroho (16) pelajar SMK di Palembang, tewas pada kecelakaan yang terjadi di Jalan Sultan Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (10/2) siang.

Teman korban, Andre Saputra (17) warga Jalan Nias Lorong Nias 1, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Saat ini berada di IGD RSMH dalam kondisi kritis dengan luka berat di kepalanya.

Baca:  Ridwan Tewas Ditembak Sopir Truk

Diketahui, kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Beat Icon BG 2629 AG yang dikendarai Rio dan Andre dengan Yamaha Vixion merah BG 5380 ACO yang dikendarai AM (19) warga Jalan Srijaya Negara Lorong Tembesu Kelurahan Bukit Lama Palembang.

AM mengatakan, ia sedang membawa motor miliknya dari arah Simpang Musi 6 dan hendak menuju ke Simpang PDAM Kecamatan IB 2. Sedangkan korban, membawa motor dari arah berlawanan.

Baca:  Mahasiswa Terjun dari Parkiran Lantai 9 RS RK Charitas

Namun, tiba-tiba motor yang dikendarai Rio dan Andre mengalami oleng dan jatuh ke jalan. Sementara AM tidak bisa mengendalikan motor yang dibawanya dengan baik sehingga terjadilah kecelakaan.

“Pada saat kejadian cuaca sedang hujan dan mereka sudah jatuh duluan,” katanya.

Saat ini, AM sudah diamankan petugas kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa kecelakaan ini.

Baca:  Wartawan Suami Istri Tewas Ditabrak Lari

Yeni (39) ibu kandung korban sontak tak kuasa menahan tangis mendapati jenazah anaknya telah terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang (RSMH).

“Astagfirullah, benar anakku,” teriak Yeni dengan berurai air mata setelah melihat langsung jenazah Rio.#osk