Gagal Mencuri Motor, Babak Belur Hajar Massa

2

BP/IST
Lokasi  pencurian motor di halaman Masjid Al Fattah Komplek Sintraman Jaya Jalan Ampibi Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Kemuning Palembang.

Palembang, BP

Seorang pria di Palembang babak belur diamuk massa, Rabu (10/2) siang setelah gagal mencuri motor milik Nofta (20). Peristiwa itu terjadi di halaman Masjid Al Fattah Komplek Sintraman Jaya Jalan Ampibi Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Kemuning Palembang.

 

Nofta mengatakan, saat kejadian sepeda motornya memang sedang diparkiran di halaman masjid. Sementara, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang itu bersama teman-temannya sedang mengumpulkan donasi dari pengendara yang melintas di seputaran lampu merah simpang angkatan 66 tak jauh dari tempat memarkirkan sepeda motornya.

Baca:  Sopir Taksol Dikeroyok 10 OTD

“Ada saudari kami yang lagi sakit leukimia. Jadi kami lagi berusaha menggalang dana untuknya,” kata Nofta.

Disaat sedang mengumpulkan donasi, Nofta dan teman-temannya dikagetkan dengan suara berisik yang bersumber dari beberapa warga dari arah Masjid. Awalnya mereka menduga ada seseorang yang kedapatan mencopet. Namun setelah didekati, barulah Nofta sadar bahwa orang yang sedang dipukuli warga rupanya kedapatan hendak mencuri sepeda motor miliknya.

Baca:  Pelaku Bobol Rumah Tetangga Diringkus

“Waktu dicek, kontak motor saya memang sudah terbuka. Motor saya di parkir di halaman masjid,” katanya.

Meski tidak berhasil melakukan aksinya, namun pelaku yang sudah merasakan sakitnya amukan massa juga sudah dibawa ke Polrestabes palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.#osk