Home / Headline / Suami Tawarkan Istri Untuk Layanan Treesome di Palembang

Suami Tawarkan Istri Untuk Layanan Treesome di Palembang


BP/IST
Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang membongkar aksi tindak pidana perdagangan orang yang dilakukan tersangka Pur (46) warga Kayuagung Kabupaten OKI.

Palembang, BP

Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang membongkar aksi tindak pidana perdagangan orang yang dilakukan tersangka Pur (46) warga Kayuagung Kabupaten OKI.

Tersangka Pur menawarkan istrinya Mar (31) untuk layanan seks kepada pria-pria hidung belang melalui media sosial Twitter. Bahkan, tersangka juga membuka layanan seks treesome yakni tersangka dan istri dapat berhubungan dengan pemesan.

 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, kedua pelaku ditangkap setelah anggotanya berpura-pura melakukan transaksi terhadap kedua pelaku di salah satu Hotel Palembang.

“Setelah barang bukti cukup, kita langsung bergerak dan berhasil mengamankan kedua pasangan suami istri tersebut,” katanya, Senin (8/2).

Irvan menjelaskan, bermula saat kedua pelaku menawarkan diri di sosial media twitter untuk melakukan hubungan seks threesome dengan tarif Rp 1 juta untuk sekali kencan.

“Mereka juga menawarkan jasa long time dengan durasi empat sampai enam jam dengan tarif Rp 1,5 juta,” katanya.

Menurutnya dari pengakuan kedua pelaku bahwa aksi keduanya melakukan layanan seks threesome sudah dimulai pada September 2020 lalu, sebelum akhirnya ditangkap petugas.

“Informasi yang didapatkan, para pelanggan kedua pelaku rata-rata dari luar kota seperti Jakarta dan daerah lainnya,” katanya.

pelaku Pur  suami dan Mar  sebagai istri mengakui segala perbuatannya.

“Iya setelah mendapatkan pelanggan dan harganya pas, saya dan istri langsung menuju Hotel di Palembang sesuai kesepakatan dengan pelanggan,” katanya.

Disinggung mengenai tarif yang diberlakukan untuk kencan, ia mengaku harga tersebut sudah disetujui oleh istrinya.

“Saya terpakasa melakukan hal tersebut karena kebutuhan ekonomi dan untuk mengobati sakit kanker yang diderita istri saya. Senin nanti akan dioperasi, sementara biaya rumah sakit mahal,” kata Mar.#osk