Home / Headline / Truk Tanah Terguling di Simpang Bandara SMB II

Truk Tanah Terguling di Simpang Bandara SMB II

BP/IST
Truk bermuatan tanah merah yang dikemudian Hengki (30) terguling di aspal setelah menabrak beberapa mobil di depannya di simpang 4 Bandara SMB II, Palembang, Minggu (7/2), sekitar pukul 11.00.

Palembang, BP

Truk bermuatan tanah merah yang dikemudian Hengki (30) terguling di aspal setelah menabrak beberapa mobil di depannya di simpang 4 Bandara SMB II, Palembang, Minggu (7/2), sekitar pukul 11.00.

Akibat kecelakaan beruntun itu, bagian depan truk rusak berat. Kaca mobil dan juga tanah merah yang dibawanya berhamburan di jalan.
Sedangkan dari informasi yang dihimpun, sopir truk terjatuh ke aspal hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan, mobil Terios hitam nopol BG 1074 QG juga mengalami rusak berat bagian depan dan belakang. Lalu, mobil Avanza putih yang ikut tertabrak mobil Terios hanya ringsek ringan dan terlepas nomor polisinya.

 

‘Saat itu saya sedang tidur, lalu terkejut dan terbangun. Karena mobil yang dikemudian teman saya Topan (22) ditabrak mobil truk saat sedang berhenti di lampu merah ini,” kata Wahyu (22), yang ikut dalam mobil Terios tersebut.

Ditambahkannya, mereka dari tempat kawannya di daerah Soekarno-Hatta dan hendak pulang ke daerah Lemabang. Namun saat tiba di TKP, mobil mereka ditabrak truk. Untungnya mereka tidak ada yang mengalami luka berat.

Ditempat yang sama, Rifki (44) sopir mobil Avanza mengatakan, bahwa dia juga sama terkejutnya dengan korban lainnya.

“Saya ini dari daerah Sukarami dan mau ke Tanjung Api-Api. Saat berhenti di lampu merah disini tiba-tiba di tabrak dari belakang. Dan ternyata yang menabrak saya juga kena tabrak oleh mobil truk dibelakangnya,” katanya.

Sementara itu, anggota Polantas Polrestabes Palembang, Aiptu Elvan menerangkan, bahwa mobil truk truk tersebut datang dari arah Musi II, Kecamatan Gandung hendak mengantarkan tanah merah itu ke daerah Jalan Noerdin Pandji.

“Diduga Rem mobil truk blong sehingga menabrak beberapa mobil didepannya. Sekarang ini kita sudah melakukan olah TKP dan berembuk dengan rekan kerja pemilik truk untuk mengevakuasi truk tersebut,” katanya.#osk